salam Hormat R_M_Wali

asslaa mu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
besok tanggal 10 november tepat hari pahlawan...

insya alloh mulai besok aku akan jarang online pake komputer.
jadi agak jarang-jarang bisa Online di dunia maya..

maafin atas semua kesalahan baik yang kusengaja atau tidak


sekian lama ini aku online pake kartu pasca bayar dari telkomsel.
dan besok kemungkinan besar akan aku stop. bukan karena lemot atau lambat.
tp karena sebentar lagi aku akan pergi kebanjarmasin.
mungkin niat sementara kesana adalah silaturrohmi ke mertua atau bisa dibilang main.

tp juga kemungkinan bisa lama disana,kalo aku dan istriku sama mendapat pekerjaan di banjarmasin.
emang sih di jawa juga ada pekerjaan. tp mungkin gaji nya lebih bahkan 2x lipat dari banjarmasin.
yang di jawa masih tetep aku jalanin. dan akan di tunggu oleh saudaraku.
dan kini aku akan belajar untuk lebih bekerja keras untuk masa depan keluargaku.

karena mulai 14 februarari 2009 kemaren aku udah menjadi imam dalam keluarga.
jadi kebutuhan hidup semakin banyak.

disana sebenernya udah ada 3 pekerjaan yang menungguku.
tp ya tergantung gimana nantinya aja.

yang penting aku dan keluargaku sama sama bisa aman dan bagahia.


semoga apa yang aku cita cita kan terkabulkan..
dan berguna bagi nusa bangsa agama dan keluarga...


AMin...

dan semoga kami selamat sampai tujuan...


wass salamu alaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaatuh

0 komentar:

Posting Komentar